Untuk menghubungi kami Klik Disini»» atau:

» Tel:+62-21 2986 1684
» Mobile: 0812 8287 8867| 0822 8888 3967
» WA: 0822 8888 3967
» Fax:+62-21 2986 1684
» E-mail: sales@beyond-steel.com

PHIL menawarkan baja HARDOX untuk bak truk



Philippi-Hagenbuch (PHIL), pemimpin global dalam kustomisasi truk off-highway, telah mengumumkan bahwa mereka sekarang menggunakan baja tahan gesek Hardox SSAB baru dalam jajaran khusus badan truk HiVol khusus.

Baja baru ini dirancang khusus untuk menahan lingkungan suhu ekstrem. Sebagai bagian dari penawaran PHIL dalam badan terak panas, ini mengurangi ketebalan pelat yang diperlukan sambil mempertahankan masa pakai produk untuk meningkatkan produktivitas dalam memproses aplikasi.

"Sebagai produsen kustom sejati, setiap produk PHIL dirancang untuk unggul dalam aplikasi tertentu," Josh Swank, VP penjualan dan pemasaran untuk PHIL, mengatakan dalam rilisnya.

“Di masa lalu, klien pabrik baja meminta badan truk HiVol yang unik untuk mengangkut terak panas. Teknisi kami merespons dengan badan terak panas. Sekarang, dengan baja Hardox baru dari SSAB, kami dapat memberikan kekuatan dan daya tahan yang sama dengan baja yang lebih sedikit, memaksimalkan potensi muatan dan menyediakan produk yang lebih baik kepada klien kami. ”

"PLAT YANG LEBIH TIPIS MENURUNKAN BERAT BADAN TRUCK KETIKA PERJALANAN KOSONG UNTUK MENYELAMATKAN BAHAN BAKAR DAN MENGURANGI EMISI"

Badan slag panas PHIL terdiri dari dua komponen - suprastruktur rangka luar, yang tidak bersentuhan dengan bahan cair, dan memuat potongan yang mengandung.

Potongan-potongan ini membentuk struktur yang tumpang tindih yang secara longgar diikat di sekitar tubuh exoskeleton untuk mengandung terak panas selama operasi. Desain inovatif ini memungkinkan untuk ekspansi dan kontraksi diferensial, di mana tubuh tradisional akan melengkung di bawah panas yang ekstrem.

Saat mengangkut material yang meleleh, serpihan membesar dan berkontraksi tanpa merusak lasan, mengikat atau melengkung. Ketika sepotong rusak atau aus, itu dapat dengan mudah diganti tanpa persyaratan pengelasan struktural.

Hal ini memungkinkan PHIL untuk menggunakan pelat yang lebih tipis tanpa membahayakan masa pakai produk, memberikan lebih banyak muatan saat terisi penuh.

Selain itu, pelat yang lebih tipis menurunkan berat keseluruhan truk saat bepergian kosong untuk menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi.

Bahan Hardox baru mampu mengangkut bahan lebih dari 649 derajat Celcius. PHIL telah menggunakan material Hardox secara eksklusif dalam rangkaian produk khusus sejak tahun 1983.

Philippi-Hagenbuch adalah pemimpin global dalam kustomisasi truk off-road.


(Artikel ini pertama kali muncul di Canadian Mining Journal)

Produk Terkait:

Tags:
  • Jual plate Hardox,Bisalloy,Creusabro,XAR,Brinar,Sumihard,Ympress,JFE Everhard, Fora,Corten,Harga Baja,jual stainless steel,304/L, 316, 310, 3Cr12, Durinox,201,Java Steel Pipe,distributor,Master,KS, GG, wear plate, jual steel,harga steel,JIS,SNI, ASTM,grade,400,500,daftar harga, 2012,jual besi baja,Aluminium,material baja preharden,material stavax, jual vcn steel, Harga besi, inp, cnp,unp,WF,H-beam,besi beton,besi cor,Steel AISI,valve, harga,Plate, Boiler,flange,plat Kapal SS400,A36,BKIsplate,SPCC,SPHC,Mild steel sm490-YA /YB, ABS, abrasion,Marine,Offshore Plates,DNV,standard,tabel,bolt,nuts,berat

No Comments